Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts Today

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Written By Unknown on 05 Desember 2012 | 01.32

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia


Apa Itu Commonwealth ?..

(Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia)


Commonwealth Life mulai melayani Nasabah sejak tahun 1992 dengan nama Astra Jardine yang kemudian berubah nama menjadi Astra CMG Life sampai dengan tahun 2007. Nama PT Commonwealth Life diperkenalkan untuk pertama kalinya pada Juli 2007, berdasarkan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia nomor W7-07188 HT.01.04-TH 2007 tentang Persetujuan Akta Perubahan Anggaran Dasar Perseroan Terbatas.

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia


Saat ini saham terbesar Commonwealth Life dimiliki oleh Commonwealth Bank of Australia (CBA) Group sebesar 80% (CMG Asia Life Holdings Limited 50% saham dan Commwealth Life International Holdings PTY LTD 30% saham)  dan 20% oleh PT Gala Arta Jaya. CBA adalah salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka yang menguasai industri perbankan dan asuransi di Australia. Dua perusahaan asuransi jiwa CBA yang lebih awal berdiri adalah ‘CommInsure’ di Australia' dan ‘Sovereign’ di New Zealand yang keduanya merupakan perusahaan asuransi jiwa terbaik di masing-masing negara.

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia


Seiring dengan visi dan misi perusahaan untuk selalu menjadi yang terbaik, Commonwealth Life terus mengembangkan produk dan layanannya yang tersebar di 19 kota besar dan didukung oleh lebih dari 7.500 Sales Force di seluruh Indonesia yang melayani Nasabah individu dan kumpulan. 

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Commonwealth Life menawarkan produk asuransi seperti: Proteksi, simpanan & Investasi dalam program unit link (Investra Link), asuransi jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera), perlindungan terhadap tabungan dan kredit (COMM Protection), serta program asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, penyakit kritis).

Performa keuangan Commonwealth Life telah berhasil mengalami banyak peningkatan pada Laporan Keuangan 2011. Pos laba meningkat dengan jumlah Rp 181 miliar lebih tinggi dibandingkan dengan tahun lalu yakni sebesar Rp 148 miliar. Peningkatan ini membawa pengaruh terhadap kenaikan pos laporan lainnya seperti kenaikan rasio kecukupan modal (Risk Based Capital – RBC) yaitu 676% sekitar lima kali lebih tinggi dari angka ketentuan oleh pemerintah. Total aset di 2010 sebesar Rp 4 triliun dan meningkat hingga Rp 3,9 triliun di 2011. Prestasi ini akan memberikan motivasi kepada Commonwealth Life untuk berada pada tingkat yang lebih tinggi lagi dalam perusahaan asuransi jiwa di Indonesia.
Commonwealth memiliki visi :

"Menjadi Perusahaan Penyedia Pelayanan Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia, yang Terbaik dalam hal Pelayanan Pelanggan."

Untuk program asuransi kumpulan (group) dan perlindungan kredit (credit life), Commonwealth Life bermitra dengan:


- PermataBank
 - Commonwealth Bank
 - Bank BTPN
 - BCA Finance
 - BII Maybank
 - Bank BNP
 - Bank OCBC NISP
 - Bank Index
 - Bank Mayora
 - Adira Insurance
 - Olympindo Multifinance

Commonwealth Life juga mendistribusikan berbagai produknya kepada Mitra Bank dan Non-Bank melalui program Bancassurance. Mitra bisnis kami antara lain:


- Citibank
 - BCA Card
 - AstraWorld
 - Telkomsel
 - PermataBank
 - Commonwealth Bank
 - Astra Credit Companies

Informasi Layanan Polis Commonwealth Life :


- Pusat Layanan Nasabah CommCenter 500 525
- Customer Relations Officer
- www.commlife.co.id
- Customer e-Services
- Layanan Klaim di Commonwealth Life

Commonwealth Life Adalah Salah Satu

Asuransi Jiwa Indonesia Terbaik

Commonwealth Life SEO Blog Contest 2012

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

01.32 | 0 komentar | Read More

Kominfo Beri 'Extra Time' untuk Revisi Aturan SMS Premium

Written By Unknown on 04 Desember 2012 | 00.55



Jakarta - Uji publik mengenai Rancangan Peraturan Menteri (RPM) tentang konten premium seharusnya berakhir hari ini, Senin (3/12/2012). Namun Kementerian Kominfo memberikan extra time untuk memperpanjang masukan hingga dua minggu ke depan.

"Karena cukup banyaknya permintaan dan menyadari juga bahwa seminggu ternyata tidak cukup untuk membahas substansi RPM tersebut, maka akhirnya diputuskan uji publik diperpanjang hingga tanggal 17 Desember 2012," jelas Kepala Pusat Informasi dan Humas Kementerian Kominfo Gatot S DewaBroto, kepada detikINET, Senin (3/12/2012).

Gatot menambahkan, dalam kurun waktu sebelumnya, masukan mengenai revisi tersebut sudah cukup banyak, baik dari operator, pelaku industri, dan masyarakat. Dari masyarakat misalnya, banyak yang mempertanyakan apakah peraturan ini akan membuat pulsa mereka tak tergerus.

"Ini salah satu masukan yang kita tampung. Karena sifatnya dari awal memang himbauan terbuka. Selain itu masukan pasal per pasal itu tidak cukup, makanya kita perpanjang dua minggu," tegasnya.

Secara umum, Kementerian Kominfo dan Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) tidak membatasi masukan dari berbagai pihak. Artinya, masyarakat umum yang tidak terkait dari kalangan industri telekomunikasi dan industri konten pun berhak menyampaikan tanggapannya.

Hanya saja, disarankan akan lebih baik jika format tanggapannya langsung menunjuk pada pasal-pasal yang ingin dikritisi.

"Setelah 17 Desember nanti, kita rekap semua masukan tadi lalu kita rapatkan dengan pihak BRTI. Kalau memungkinkan dengan pihak eksternal. Kita duduk bareng lagi, kita formulasikan mana yang logis. Setelah itu baru diserahkan ke pak Menteri," lanjutnya.

Ia berharap, RPM ini akan selesai dalam waktu secepat mungkin tanpa perlu menunggu terlalu lama lagi.

( tyo / rou )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

00.55 | 0 komentar | Read More

Mendagri: Langgar Sumpah Jabatan, Kepala Daerah Bisa Diberhentikan



Selasa, 04/12/2012 00:22 WIB






Zulfi Suhendra - detikNews





Jakarta - Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi menegaskan, kepala daerah dapat diberhentikan. Salah satu alasan pemberhentian karena kepala daerah yang bersangkutan melanggar sumpah jabatan.

Gamawan mengatakan kasus nikah siri Bupati Garut Aceng Fikri dapat dikategorikan sebagai pelanggaran karena tidak menaati perundangan.

"Ini diatur pada Pasal 2 ayat 2 UU Perkawinan, di situ harus dicatatkan kepada pemerintah. (Sementara) ini siri tidak ada catatannya," kata Gamawan di Kantor Kementerian PU, Jakarta, Senin (3/12/2012).

Dari pelanggaran ini, Aceng, kata Gamawan, bisa saja diberhentikan dari jabatannya. "Kalau kepala daerah tidak mematuhi perundang-undangan yang berlaku, dia melanggar sumpah jabatannya. Kepala daerah dapat diberhentikan karena melanggar sumpah," tegas Gamawan.

Namun Gamawan menjelaskan, pemberhentian kepala daerah sepenuhnya menjadi keputusan DPRD. "Kalau dia diberhentikan maka itu harus ada usul dari DPRD. DPRD itu harus bersidang minimal 3/4 persen dari total jumlah anggota. Dari jumlah itu, 2/3 harus menyetujui," terangnya.

Keputusan DPRD untuk memberhentikan kepala daerah kemudian disampaikan ke Mahkamah Agung. Apabila MA Menolak, maka keputusan usulan pemberhentian disetop.

"Kalau (MA) setuju, DPRD harus mengusulkan ke presiden. Dalam waktu 30 hari paling lama presiden menentukan setuju atau tidak. Jadi kuncinya di DPRD," imbuh Gamawan.

(fdn/nvc)







Tutup

 Share to Facebook:


You are redirected to Facebook







loadingSending your message




Message has successfully sent












Sponsored Link




00.36 | 0 komentar | Read More

Honda City Batal Pakai Mesin Diesel


OTOSIA.COM - Wakil Presiden Senior Pemasaran dan Penjualan Honda India, Jnaneswar Sen, Minggu (2/11), mengatakan bahwa mesin diesel tak bertenaga untuk mobil-mobil kompak seperti Brio, Jazz dan City. Oleh karenanya, untuk sementara waktu mesin diesel tak akan diaplikasikan untuk model-model tersebut, termasuk Honda City.


Jnaneswar menegaskan bahwa Honda tengah mengembangkan teknologi diesel, khusus buat mobil-mobil baru yang akan diluncurkan dalam 2 - 3 tahun mendatang.


Sementara mesin diesel 1,5 liter iDTEC yang dibenamkan ke Brio Amaze pun bukan teknologi baru, tapi mengambil 1,6 liter iDTEC. Tadinya mesin inilah yang akan dipasangkan ke City, namun batal.


Kabarnya, hal itu berkaitan dengan rencana Honda Mobil India yang akan mendirikan pabrik mesin di Tapukara, Rajasthan. Sementara mesin-mesin diesel yang dihasilkan dari pabrik itu akan diperuntukkan bagi pasar India.


Jnaneswar menambahkan, perusahaan akan mulai merakit mesin diesel 1,5 liter awal tahun depan untuk Brio Amaze, agar bisa bersaing dengan Maruti Dzire dan Tata Indigo. Sedang untuk Jazzdan City baru dirakit 2014.


(kpl/bun)

Baca juga:


V-IXION LAMA DISULAP JADI BARU! MAU?


5 MOTOR SUPER SPORT YAMAHA, SIAP TURUN JALAN 2013


MESIN NEW TOYOTA NOAH SANGAT EFISIEN


00.35 | 0 komentar | Read More

Adhyaksa Dault: Menpora, Satukan KPSI dan PSSI!



JAKARTA, KOMPAS.com — Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Adhyaksa Dault, berpendapat, KPSI dan PSSI harus disatukan untuk memperkuat tim nasional. Menurut dia, yang berperan mempersatukan keduanya adalah pemerintah, khususnya Menpora Andi Malarangeng.


"Terbaiknya, KPSI dan PSSI dipanggil bersatu dan Menpora (Menteri Pemuda dan Olahraga) punya peran di situ," ujar Adhyaksa yang ditemui di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2012).


Kedatangan Adhyaksa ke Bareskrim  untuk melaporkan penyalahgunaan pengurus dan ketua pembina sebuah yayasan. Namun, ia enggan berkomentar lebih jauh mengenai laporannya tersebut.


Mengenai timnas, Adhyaksa meminta Andi segera panggil pihak KPSI dan PSSI. Menurut dia, para atlet justru menjadi korban dualisme kepengurusan persatuan sepak bola di Indonesia.


"Yang panggil Menpora. Kalau tidak, jadi korban atletnya. Ini peran pemerintah. Peran Menpora musti panggil dua-duanya biar bersatu," tuturnya.


Diketahui sebelumnya, timnas Indonesia dikalahkan tim Malaysia pada pertandingan Group B Piala  Suzuki AFF 2012 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (1/12/2012). Timnas harus pulang dengan tangan kosong, yakni dengan skor 0-2 untuk Malaysia. Beberapa pihak menilai, kualitas permainan timnas menurun, salah satunya akibat adanya dualisme kepengurusan sepak bola di Indonesia.



00.25 | 0 komentar | Read More

Jokowi Ingin Busway Layang Tak Dilalui Mobil Pribadi

Jakarta - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sedang mengkaji pembangunan 3 jalur/koridor busway dengan lintasan khusus elevated (melayang) untuk TransJakarta. Salah satu rutenya adalah Ciledug-Blok M.

Saat ini terjadi perbedaan pendapat soal jalur layang busway itu, apakah hanya untuk armada TransJakarta saja atau bisa digunakan untuk mobil pribadi.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan ada usulan dari DPRD DKI Jakarta agar rute busway layang itu tak digunakan mobil pribadi. Hal ini sejalan dengan keinginan Gubernur DKI Jakarta Jokowi.

"Ada pikiran ini ditambah jalur bus dan jalur mobil pribadi. Nah dewan inginnya ini nanti tidak ada jalur pribadi. Gubernur (Jokowi) juga tidak ingin, jadi benar-benar full buat busway," kata Basuki yang biasa disapa Ahok di Balai Kota, Jakarta, Senin (3/12/2012)

Ahok menuturkan, pihak dinas pekerjaan umum (PU) mengusulkan agar jalur layang untuk TransJakarta bisa juga digunakan untuk kendaraan pribadi.

"Cuma bagi PU kan merasa sayang kalau selisih sedikit kenapa nggak buat jalur busway dan ada jalur mobil. Cuma kita berpikiran harus konsisten, semua harus jalur busway,"katanya.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sedang mengkaji pembangunan jalur/koridor busway dengan lintasan khusus elevated (melayang). Setidaknya ada 3 jalur busway yang akan menggunakan elevated bus (bus layang). Saat ini proyek ini sudah feasibility study (fs), tinggal detailnya saja.

Tiga jalur busway layang itu antaralain jalur Ciledug-Blok M, jalur Kalimalang Blok M dan Depok-Manggarai. Namun ia memastikan jalur Ciledug-Blok M akan menjadi proyek pertama yang akan dikerjakan karena merupakan jalur yang paling parah kemacetannya. Setelah tahun 2013 akan dimulai secara bertahap, Ciledug-Blok M dahulu, panjangnya 23 km.

Menurutnya proyek jalur layang untuk busway diperkirakan selesai selama 2 tahun tahun. Nantinya tiang-tiang jalan layang khusus busway akan dibangun di tengah-tengah jalan layaknya jalur busway konvensional saat ini.

(hen/dnl)

00.00 | 0 komentar | Read More
techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger