Angka penjualan ini naik sekitar 10,3% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya, berkat tingginya angka pembelian dari masyarakat Asia.
Penjualan produk Hermes oleh negara-negara Asia di luar Jepang naik 17%. Pembelian Hermes di Asia terutama di China memang naik sangat tinggi.
Sementara di Eropa, penjualan Hermes naik 12%, dan di wilayah Amerika penjualan naik 11%. Pertumbuhan penjualan ini lebih rendah dari pertumbuhan di kuartal I-2012 sebesar 18,5%. Namun Hermes berhasil mengalahkan Luois Vuitton yang angka penjualannya hanya tumbuh 7% di kuartal I-2013.
"Permintan dari koleksi Hermes tetap kuat, karena kami meningkatkan standar kualitas, dan produk kami selalu menjadi tren," ujar Hermes dalam pernyataannya seperti dikutip dari AFP, Senin (22/4/2013).
Di 2012 lalu, penjualan Hermes mencapai 3,48 miliar euro dengan laba 740 juta euro.
Pada kuartal I-2013 ini, penjualan barang-barang dari bulu naik 7% dari periode yang sama tahun sebelumnya. Untuk penjualan selendang sutera naik 15%. Kemudian pakaian dan aksesoris naik 18% pada periode tersebut.
(dnl/hen)
Anda sedang membaca artikel tentang
Produk Mewah Hermes Laku Rp 10 Triliun di Seluruh Dunia dalam 3 Bulan
Dengan url
http://mateofgod.blogspot.com/2013/04/produk-mewah-hermes-laku-rp-10-triliun.html
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya
Produk Mewah Hermes Laku Rp 10 Triliun di Seluruh Dunia dalam 3 Bulan
namun jangan lupa untuk meletakkan link
Produk Mewah Hermes Laku Rp 10 Triliun di Seluruh Dunia dalam 3 Bulan
sebagai sumbernya