Aston Villa Takkan Permudah MU Juara

Written By Unknown on 23 April 2013 | 00.25


MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Aston Villa, Paul Lambert, yakin skuadnya yang tengah terancam degradasi akan memberikan perlawanan maksimal, saat menghadapi Manchester United di Stadion Old Trafford, Senin (22/4/2013).

MU berada di ambang trofi Juara Premier League k-20, jika mampu menggasak The Villans.

Namun, Aston Villa tak akan membuat segalanya berjalan mudah. Maklum saja, klub kebanggaan Birmingham itu hanya berada tiga poin dari zona degradasi. Poin penuh akan membuat armada Lambert sementara bisa menghela napas demi menjauhkan diri dari ancaman degradasi.

"Kami akan tampil habis-habisan. Kami ingin MU tahu mereka berada dalam pertandingan yang menentukan," tegas Lambert.

"Kami tak seperti tim yang terancam (degradasi). Momentum yang telah kami bangun akan membantu kami dan para pemain tak gugup saat tampil di markas MU. Kami pernah bermain bagus di Emirates (kandang Arsenal) dan juga di Anfield (markas Liverpool), jadi saya tak berpikir para pemain akan demam panggung," ulasnya lagi.

Aston Villa pernah mempersulit tuan rumah Arsenal pada 31 Maret lalu. The Gunners baru dapat memastikan kemenangan 2-1 pada menit ke-85 melalui suntingan Santi Cazorla.

Sementara Liverpool justru pernah menanggung malu, ketika dilipat 1-3 oleh Aston Villa di Stadion Anfield pada 15 Desember 2012.

Kedua pertandingan itu yang diandalkan Lambert untuk melejitkan spirit tempur pasukannya, guna menghadapi laga krusial di Theatre of Dream alias Old Trafford.



Anda sedang membaca artikel tentang

Aston Villa Takkan Permudah MU Juara

Dengan url

http://mateofgod.blogspot.com/2013/04/aston-villa-takkan-permudah-mu-juara.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Aston Villa Takkan Permudah MU Juara

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Aston Villa Takkan Permudah MU Juara

sebagai sumbernya

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger