Saatnya Telkomsel Jadi Raja Bisnis Digital

Written By Unknown on 24 Maret 2015 | 00.55

Jakarta - Era mobile broadband 4G LTE jadi momentum Telkomsel untuk semakin memperkuat cengkramannya. Tak cukup hanya jadi penguasa pasar di industri seluler saja, tapi juga saatnya jadi raja digital company.

Dengan angka 140 juta pelanggan lebih, Telkomsel tak hanya bertengger jadi nomor satu di Indonesia, tapi juga kokoh duduk di peringkat enam dalam jajaran operator seluler dengan pelanggan terbanyak di dunia.

"Tahun ini kami akan fokus untuk memperkuat layanan data dan bisnis digital kami. Untuk itu kami berencana membangun 15,000 BTS baru yang sebagian besar menggunakan tower yang telah ada," kata Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah di Jakarta, Senin (23/3/2015).

"Dengan BTS baru yang 75% di antaranya adalah BTS 3G, kami berharap pelanggan dapat merasakan layanan mobile broadband Telkomsel dengan lebih baik," ujarnya lebih lanjut.

Ririek juga menjelaskan bahwa dengan penambahan ini, maka jumlah BTS Telkomsel di akhir tahun 2015, yang tersebar di seluruh Indonesia hingga ke pelosok akan menembus 100.000 BTS.

Inovasi Digital

Inovasi, pengembangan layanan, dan menghadirkan teknologi terkini, ketiga ini jadi kata kunci Telkomsel untuk jadi raja digital dengan fokus utama mewujudkan pengalaman mobile digital lifestyle terbaik bagi para pelanggan.Next



(rou/ash)

Anda sedang membaca artikel tentang

Saatnya Telkomsel Jadi Raja Bisnis Digital

Dengan url

http://mateofgod.blogspot.com/2015/03/saatnya-telkomsel-jadi-raja-bisnis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Saatnya Telkomsel Jadi Raja Bisnis Digital

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Saatnya Telkomsel Jadi Raja Bisnis Digital

sebagai sumbernya

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger