Bolt Siap Invasi Banten

Written By Unknown on 21 Januari 2014 | 00.55

Jakarta - Setelah Jabodetabek, Bolt siap memperluas jangkauannya ke wilayah lain. Pembesut teknologi 4G pertama di Indonesia ini siap menjejakkan kakinya di Provinsi Banten.

"Untuk saat ini kami masih memprioritaskan wilayah Tangerang yang berbatasan langsung dengan Jakarta seperti Tangerang Selatan," ujar Liryawati, CMO Bolt di SCBD, Jakarta, Senin (20/1/2014).

Liryawati menyebutkan, adapun agenda Bolt di tahun 2014 ini adalah memperluas jangkauannya di wilayah-wilayah utama Banten seperti Tangerang. Namun selain itu, penguatan jangkauan di seluruh bagian Jabodetabek akan tetap dilakukan.

"Untuk Banten, pada tahun 2014 ini menjadi agenda kami. Menyusul jangkauan di Serang hingga Cilegon di tahun berikutnya," tambahnya.

Tidak sampai disitu, tahun depan Bolt juga bersiap untuk mengekspansi jaringannya hingga ke kota besar lainnya. Target pertama yang siap diincarnya setelah Banten adalah Bandung.

(yud/rns)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


Anda sedang membaca artikel tentang

Bolt Siap Invasi Banten

Dengan url

http://mateofgod.blogspot.com/2014/01/bolt-siap-invasi-banten.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bolt Siap Invasi Banten

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bolt Siap Invasi Banten

sebagai sumbernya

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger