Perampok Bersenjata Api Gasak Rp 1,7 M dari Kelompok Tani di Riau

Written By Unknown on 17 Desember 2013 | 00.36




Selasa, 17/12/2013 00:32 WIB





Chaidir Anwar Tanjung - detikNews




Pekanbaru - Aksi perampokan bersenjata kembali terjadi di Riau. Kali ini uang kelompok tani di Kabupaten Kuansing yang jumlahnya sekitar Rp 1,7 miliar digasak perampok.

Informasi yang dihimpun detikcom, peristiwa ini terjadi Senin (16/12/2013) sore hari. Lokasi perampokan tepatnya di Desa Beringin Jaya, Kecamatan Singingi Hilir, Kuansing, Riau.

Uang sebanyak Rp 1,7 miliar baru saja didapatkan dari Gabungan Kelompok Tani (gapoktan) sawit dari PT Surya Agrolika Reksa (SAR) pabrik kelapa sawit.

Kelompok petani yang baru menjual buah sawit menerima bayaran dari pihak perusahaan. Saat kelompok ini menghitung uang hasil jual sawit di desa, tiba-tiba datang sekitar 6 orang dengan 3 sepeda motor.

Kawanan perampok ini langsung meletuskan senjata api beberapa kali ke udara. Ancaman itu membuat keder para kelompok tani. Sambil menodongkan senjata, kawanan ini dengan mudah merampas uang hasil jual sawit tersebut.

Bunyi senjata yang ditembakkan ke udara memang membuat anggota polisi yang berjaga langsung mengejar para pelaku, namun kawanan rampok ini sudah lebih dulu kabur.

Kasat Reskrim Polres Kuansing AKP Jhon Sihite saat dikonfirmasi detikcom membenarkan peristiwa perampokan tersebut. Hanya saja dia enggan menjelaskan secara rinci.

"Tim kita hingga malam ini masih memburu pelaku," katanya singkat.


(cha/trq)





Sponsored Link




Anda sedang membaca artikel tentang

Perampok Bersenjata Api Gasak Rp 1,7 M dari Kelompok Tani di Riau

Dengan url

http://mateofgod.blogspot.com/2013/12/perampok-bersenjata-api-gasak-rp-17-m.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Perampok Bersenjata Api Gasak Rp 1,7 M dari Kelompok Tani di Riau

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Perampok Bersenjata Api Gasak Rp 1,7 M dari Kelompok Tani di Riau

sebagai sumbernya

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger