Razia Hiburan Malam, Polisi Bekuk Caleg DPRD Kaltim Pemakai Ekstasi

Written By Unknown on 15 Oktober 2013 | 00.36




Selasa, 15/10/2013 00:21 WIB





Halaman 1 dari 2






Samarinda - Caleg DPRD Kaltim Dapil Kutai Kartanegara dan Kutai Barat dari Partai Demokrat, AM, dibekuk tim Resmob Polda Kaltim beserta 3 setengah butir ekstasi. Selain AM, petugas juga menangkap rekannya, Ed. Urine keduanya positif narkoba dan kini meringkuk di sel tahanan Mapolresta Samarinda.

Keduanya terjaring razia Resmob Polda Kaltim yang semula mengagendakan razia anggota Brimob di tempat hiburan malam pada Sabtu (12/10). Keduanya lalu digelandang ke Markas Resmob Polda Kaltim Kompi Samarinda Seberang.

"Saat penggeledahan, tim Resmob mengamankan AM dan kepemilikan 3 setengah butir ekstasi dan temannya Ed. Minggu (13/10) kemarin penyerahan tersangka dan barang buktinya. Hari ini kita tetapkan sebagai tersangka," kata Kasat Reskoba Polresta Samarinda, Kompol Bambang Budiyanto Sik, kepada wartawan di kantornya, Senin (14/10/2013).

Bambang menerangkan, saat digeledah, AM dan Ed, berada di dalam sebuah ruangan ditemani sejumlah wanita muda berparas cantik. Diduga kuat keduanya usai berpesta narkoba di dalam ruangan tersebut.

"Setelah kita periksa melalui urine, ternyata para wanita itu hasilnya negatif. Yang positif hanya AW dan Ed karena diduga usai mengkonsumsi ekstasi. Identitasnya, AM adalah Caleg DPRD Tingkat I dan Ed, orang biasa," ujar Bambang.

AM dan Ed yang kini meringkuk di sel tahanan Mapolresta Samarinda, dijerat dengan Pasal 112 dan 114 UU No 35/2009 Tentang Narkotika dengan ancaman minimal 4 tahun penjara.

"Selain barang bukti 3 setengah butir ekstasi, juga ada telepon selular dan kartu anggota. Sementara ini, kedua tersangka diduga hanya sebagai pengguna," ungkap Bambang.Next



(rmd/rmd)





Sponsored Link




Anda sedang membaca artikel tentang

Razia Hiburan Malam, Polisi Bekuk Caleg DPRD Kaltim Pemakai Ekstasi

Dengan url

http://mateofgod.blogspot.com/2013/10/razia-hiburan-malam-polisi-bekuk-caleg.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Razia Hiburan Malam, Polisi Bekuk Caleg DPRD Kaltim Pemakai Ekstasi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Razia Hiburan Malam, Polisi Bekuk Caleg DPRD Kaltim Pemakai Ekstasi

sebagai sumbernya

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger