Inilah Hasil Rapat Exco PSSI

Written By Unknown on 07 Mei 2013 | 00.25


JAKARTA, KOMPAS.com - Komite Eksekutif PSSI telah melaksanakan rapat pada hari Senin (5/3/2013). Dalam rapat yang dilaksanakan di Hotel Sultan, Jakarta, itu terdapat sejumlah keputusan yang diambil, antara lain mengenai proses renovasi kantor PSSI yang akan dilakukan pada akhir Mei 2013 dan restrukturisasi manajemen PSSI.

"Struktur manajemen PSSI yang baru sudah disetujui, dengan Sekjen yang membawahi 5 direktorat," jelas Sekjen PSSI Hadiyandra


Hasil rapat ini juga menyebutkan poin mengenai peninjauan peraturan organisasi PSSI dan draft Statuta PSSI Provinsi yang tengah dalam proses dan ditargetkan selesai sebelum kongres tahunan.


"PSSI dan UEFA juga akan melaksanakan pertemuan mengenai Strategic External Partnership, dan antara (Wakil Ketua PSSI) La Nyalla Mattallitti, (Ketua Komisi DIsiplin) Hinca Pandjaitan, (CEO PT Liga Indonesia) Joko Driyono dengan Michel Platini akan diadakan pertemuan di London pada 25 Mei 2013 nanti," kata Hadiyandra.


PSSI juga menyiapkan 5 calon auditor independen yang akan diputuskan dalam kongres tahunan PSSI 2013. Dalam kongres tersebut, hasil audit laporan PSSI sejak 2011 akan dilaporkan. Adapun anggaran untuk tahun 2013-2014 akan disampaikan dalam program dalam kongres tahunan PSSI.


PSSI pun memperkenalkan wajah-wajah baru, yang akan mengisi beberapa posisi seperti badan arbitrase, komite audit internal, dan anggota komite hukum. Irjen (Purn) Erwin Tobing dan Ahmad Riyadh akan menjadi ketua dan wakil badan arbitrase, sementara Asril Umri, Darwis Nasution, Zaenal Arifin, Rubmatuk Sibaranai dan Yani Winarto menjadi anggota komite internal.


Irwan Hamdani Daulay menggantikan Ahmad Riyad sebagai anggota komite hukum, sementara anggota komite darurat akan diambil dari anggota/asosiasi propinsi mewakili pulau.


"Jadwal rapat exco ditetapkan tiap dua bulan sekali dan proses registrasi ulang anggota dimulai minggu kedua 2013," pungkas Hadiyandra.


Anda sedang membaca artikel tentang

Inilah Hasil Rapat Exco PSSI

Dengan url

http://mateofgod.blogspot.com/2013/05/inilah-hasil-rapat-exco-pssi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Inilah Hasil Rapat Exco PSSI

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Inilah Hasil Rapat Exco PSSI

sebagai sumbernya

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger