Ada Isu Raffi Dijebak, Hengky Kurniawan: Dia Tahu  

Written By Unknown on 05 Februari 2013 | 00.35


TEMPO.CO, Jakarta - Pemain sinetron Hengky Kurniawan menjenguk Raffi Ahmad yang kini masih berada di gedung Badan Narkotika Nasional. Ketika bertemu, dia sempat berbincang dengan Raffi soal isu rekayasa penangkapan yang tersebar lewat BlackBerry Messenger belakangan ini.


"Tadi sih dia bilang, udah lu santai aja, semua pasti selesai. Katanya, dia (Raffi) sudah tahu orangnya," ujar Hengky seusai menemui Raffi di BNN, Jakarta, Senin, 4 Februari 2013.


Sebagai teman, Hengky yakin Raffi tak mengkonsumsi narkoba atau menggelar pesta barang haram itu di rumahnya. "Enggak percaya. Dia kan sibuk," katanya. Dia terus mendoakan agar masalah yang tengah dihadapi Raffi cepat berlalu.


Juru bicara BNN, Komisaris Besar Sumirat Dwiyanto, juga menanggapi isu tersebut. Dia membantah keras pihaknya sudah melakukan rekayasa penangkapan saat penggerebekan yang terjadi pada Ahad subuh, 27 Januari 2013, itu.


"Kita bekerja sesuai SOP yang berlaku. Bila ada yang tidak terbukti, ya kita bebaskan, dan yang terbukti kita akan tegakkan sesuai dengan hukum yang berlaku," ujarnya.


Pesan beruntun yang kabarnya bersumber dari Mira--manajer Raffi--itu menceritakan kronologi penangkapan Raffi dan kawan-kawan di rumahnya. Salah satunya disebutkan bahwa seorang petugas BNN sengaja melempar dua linting ganja di sana.


Selain itu, disebutkan bahwa Raffi sebenarnya bukanlah target incaran BNN, tapi yang diincar adalah tiga temannya yang tiba-tiba ingin menginap di sana. Ketiga temannya itu sudah diikuti sejak dari Kemang. Berdasarkan kronologi itu, Raffi seolah dijebak dalam penggerebakan tersebut.


YAZIR FAROUK


Berita Lain:


Buruh Bangunan Simpan 45 Kilogram Ganja


Raffi Ahmad Belum Bisa Memandu Pesbukers


Pesta Narkoba Artis, Apa Komentar Sm*sh?


BNN Selidiki Ladang Katinon di Puncak


Siapa Pemasok Narkoba Raffi Ahmad


Anda sedang membaca artikel tentang

Ada Isu Raffi Dijebak, Hengky Kurniawan: Dia Tahu  

Dengan url

http://mateofgod.blogspot.com/2013/02/ada-isu-raffi-dijebak-hengky-kurniawan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ada Isu Raffi Dijebak, Hengky Kurniawan: Dia Tahu  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ada Isu Raffi Dijebak, Hengky Kurniawan: Dia Tahu  

sebagai sumbernya

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger