Pemain Chelsea Wajib Buktikan Layak Jadi Starter

Written By Unknown on 24 September 2013 | 00.25

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea Jose Mourinho mengaku ia belum memiliki formasi starter yang pas sejauh ini, meski memiliki banyak opsi di lapangan tengah. The Special One pun menyiratkan agar para pemainnya-lah yang menjawab kebutuhan Mourinho.

"Saya tak tahu pasti (soal formasi Chelsea). Jadi para pemainlah yang harus memberi saya jawaban karena saya tak bisa terus mengutak-atik demi mencari tim terbaik," kata Mourinho.

Ia pun memberi contoh penampilan bek Branislav Ivanovic. Di mata Mourinho, Ivanovic sudah membuktikan kepantasannya dipilih sebagai starter.

"Saat ini saya tak ragu Ivanovic adalah bek kanan pilihan saya. Lihat saja penampilannya. Jadi para pemain yang harus menunjukkan ke saya. Saya tak akan memilih pemain karena status atau riwayat mereka di klub. Saya masih meragukan beberapa posisi, tapi saya rasa itu wajar," jelas Mourinho.

Chelsea saat ini duduk di posisi keempat klasemen sementara Premier League dengan 10 poin dari lima pertandingan. Terakhir, mereka menaklukkan Fulham 2-0 pada akhir pekan lalu setelah gagal menang pada empat pertandingan sebelumnya.

Anda sedang membaca artikel tentang

Pemain Chelsea Wajib Buktikan Layak Jadi Starter

Dengan url

http://mateofgod.blogspot.com/2013/09/pemain-chelsea-wajib-buktikan-layak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pemain Chelsea Wajib Buktikan Layak Jadi Starter

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pemain Chelsea Wajib Buktikan Layak Jadi Starter

sebagai sumbernya

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger