Mariah Carey Dibayangi Mantan Suami  

Written By Unknown on 08 Januari 2013 | 00.35


TEMPO.CO, Los Angeles - Pernikahan Mariah Carey dan Tommy Mottola memang sudah berakhir. Bahkan, keduanya sudah memiliki pasangan masing-masing. Namun, sepertinya Mariah Carey tidak akan pernah bisa bebas seutuhnya dari mantan suaminya itu.


Pasalnya, dalam memoar Tommy Mottola berjudul Hitmaker, yang akan diluncurkan 15 Januari ini, Mottola mengklaim ketenaran Carey kini berkat jasanya. Di awal kariernya Carey ditemukan oleh Mottola yang saat itu pimpinan Sony Music. Brenda K. Starr memberinya demo Carey yang kemudian langsung bernyanyi di hadapan Mottola. Suami dari Thalia--bintang telenovela--itu langsung tertarik menjadikan Carey sebagai bintang.


Meski begitu, Carey sempat menggambarkan perasaaanya menikah dengan seorang lelaki yang berpengaruh di industri musik. "Aku menunggu seseorang datang untuk menculikku saat itu. Aku selalu berfantasi tentang itu," ujar diva pop ini.


Usai bercerai, kabarnya Carey bahkan masih berusaha menyembuhkan trauma yang disebutnya hubungan yang merusak secara emosional dan mental. "Bagiku untuk bisa keluar itu sangat sulit," Carey menambahkan. "Ini bukan hanya tentang pernikahan, tapi juga bisnis ketika seseorang mengatur hidupku."


Pasangan ini menikah pada 1993 dan bercerai pada 1997. Tidak bisa dimungkiri, selama pernikahannya dengan Mottola, Carey mendapatkan kesuksesan seperti imipiannya.


PAGESIX | DEWI RETNO


Anda sedang membaca artikel tentang

Mariah Carey Dibayangi Mantan Suami  

Dengan url

http://mateofgod.blogspot.com/2013/01/mariah-carey-dibayangi-mantan-suami.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mariah Carey Dibayangi Mantan Suami  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mariah Carey Dibayangi Mantan Suami  

sebagai sumbernya

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger