Mantan Manajer Raffi Ahmad: Saya Syok  

Written By Unknown on 29 Januari 2013 | 00.35


TEMPO.CO, Jakarta - Ketenaran Raffi Ahmad saat ini tidak lepas dari Dedy Nur, mantan manajer yang sudah menganggap Raffi seperti adiknya sendiri.


Pria yang mengenal Raffi sejak usia 15 tahun ini sangat menyayangkan kejadian yang menimpa Raffi. "Aku kaget, aku serba syok. Apa benar Raffi Ahmad?," ujar Dedy saat ditemui di Epicentrum, Jakarta, Senin, 28 Januari 2013.


Pengakuan Dedy, yang menangani Raffi selama kurang-lebih delapan tahun, Raffi adalah anak dengan agama yang kuat. Menurut dia, orang tua Raffi juga sangat peduli dengan segala kegiatan mantan kekasih Yuni Shara itu. Dedy mengatakan, mungkin Raffi terpengaruh lingkungan.


"Saya kan sudah punya urusan sendiri, begitu juga Raffi, saya tidak bisa menyimpulkan, tapi kemungkinan lingkungan," ujar Dedy, yang juga mantan manajer Laudya Cynthia Bella ini.


Bagi Dedy, Raffi adalah tulang punggung yang bertanggung jawab. Ia berharap Raffi tegar dan jangan sampai jatuh karena kasus narkoba yang menyeretnya.


NANDA HADIYANTI


Anda sedang membaca artikel tentang

Mantan Manajer Raffi Ahmad: Saya Syok  

Dengan url

http://mateofgod.blogspot.com/2013/01/mantan-manajer-raffi-ahmad-saya-syok.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mantan Manajer Raffi Ahmad: Saya Syok  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mantan Manajer Raffi Ahmad: Saya Syok  

sebagai sumbernya

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger